CAH TAV

Code CBox milik sahabat
Ingin Widget ini ?
Klik di sini

Kamis, 26 Februari 2015

Surat Lamaran Pekerjaan

 Weleri, 27 Februari 2015
Hal     : Lamaran Pekerjaan
Lamp  : 1 bdl


Yth. Bapak Direktur PT Surya Kencana
Jalan Dr Sutomo No II Semarang Utara


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah di bawah ini :
Nama                        : Widiana
Tempat, tanggal lahir  : Kendal, 24 Maret 1997
Agama                      : Islam
Alamat                      : Desa Rowosari , Kecamatan Rowosari , Kabupaten Kendal
Pendidikan                : SMK Muhammadiyah 3 Weleri
                                 Program Keahlian Tehnik Audio Video

Mohon kiranya di terima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
  1. Fotokopi ijazah terakhir yang sudah di legalisir
  2. Surat keterangan kelakuan baik
  3. Pasfoto terbaru 4x6 sebanyak 2 lembar
  4. Daftar riwayat hidup
Besar harapan saya untuk bisa di terima di perusahaan Bapak. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,
Widiana

0 komentar:

Posting Komentar